• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kampung Kute Lintang laksanakan Perlombaan musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 4 di bulan Ramadhan.

    Kamis, 13 April 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T10:37:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues - kupasfakta com.Di dalam bulan ramadhan tepatnya kamis 13/4/2023 kampung Kute Lintang membuat Perlombaan musabaqoh Tilawatil Quran yang di hadiri  beberapa pejabat daerah,Babinsa , Babinkamtibmas, camat Blangkejeren,camat dabun gelang, tokoh masyarakat dan tokoh ulama kampung Kute Lintang.

    Dalam persiapan acara musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) melibatkan banyak pihak khususnya pemuda pemudi kampung Kute Lintang yang sangat antusias dan kompak untuk menyusun segala persiapan seperti membuat panggung dan seluruh dekorasi juga tata tertib acara karna acara ini di panitiain oleh pemuda pemudi kampung Kute Lintang tersebut.

    sambutan  penghulu kampung Kute Lintang bapak Tengku Abdul Jabbar menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat yang sangat mendukung dan kepada pemuda pemudi yang sangat bekerja keras menyusun semua dari awal sampai terlaksanakan acara ini.

    Sambung penghulu dengan adanya acara musabaqoh Tilawatil Quran untuk menjalin silaturahmi dan membangun moral dan akhlak anak anak kita agar bisa menjadi pemimpin yang amanah kedepannya.

    Sambutan dari Drs Andi putra LC MA yang mewakili pemerintah daerah menyampaikan kita sangat bersyukur bisa melaksanakannya musabaqoh Tilawatil Quran yang sangat bermanfaat untuk membangun pemuda pemudi yang insyah Allah kelak bisa menjadi pemimpin beriman dan bijaksana.

    Untuk peserta pembaca hari pertama  pembukaan musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat anak - anak  dibawakan oleh ,Rahma Sarita,Nurhalija Husaini,Naura Rahmadani.Zakarya dan di lanjutkan akan di lanjutkan esok hari. (firmansyah.hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini