• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kapolres Minta Dinas Terkait Siapkan Ambulans, Alat Berat dan Tenda

    Jumat, 21 April 2023, April 21, 2023 WIB Last Updated 2023-04-21T10:52:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    "Jum'at Curhat  di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah - 2023, Kapolres Pastikan Personilnya Siap Siaga Dalam Pengamanan Idul Fitri." 

    Gayo Lues - Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, SIK dalam kesempatan Jum'at Curhat ini bersama Forkompinda dan SKPK mengharapkan pihak terkait agar menyiapkan Ambulance untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan, agar Dinas Kesehatan (Dinkes) menyiapkan 2 unit Ambulance, sebut Efrianza, Jum'at, (21/4/2023). 

    Begitu juga terkait Dinas BPBD agar menyiapkan tenda untuk Pos Penjagaan, seperti tahun lalu. 

    Hal ini dilakukan untuk mengamankan jalannya Lebaran di Kabupaten Gayo Lues. Kapolres AKBP Efrianza SIK, juga meminta kepada Pro Jabal agar menyiapkan alat Berat di titik Longsor, untuk mengantisipasi terjadinya longsor. 

    Hal ini dilakukan agar jalannya transportasi juga aman dan lancar. Kadis Kominfo Gayo Lues Said Wintareza SE menambahkan, bahwa pihaknya juga  sudah menyurati pihak Telkomsel Agar jaringan telekomunikasi tidak ada gangguan selama Lebaran Idul Fitri, ucap Said. 

    Adapun Kegiatan Jum'at Curhat ini dihadiri jajaran Perwira Polres Gayo Lues, Kadis Kominfo Said Wintareza, SE, Kadis Pertanian Juanda, SH, Kabid Kesmas dr Junaidi mewakili dinas, Dinas PUPR mewakili, Projabal yang mewakili. (firman Harahap)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini