• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kapolsek Kutapanjang Ngopi Bersama, Tingkatkan Sinergitas TNI - Polri Wujudkan Wilayah Hukum Aman dan Nyaman.

    Minggu, 30 April 2023, April 30, 2023 WIB Last Updated 2023-04-30T05:04:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    GAYO LUES - Kapolres Gayo Lues AkBP Efrianza, S.I.K melalui Kapolsek Kutapanjang Ipda Syamsuddin,S.H mengatakan dengan sambangi unsur TNI-POLRI untuk bersilaturohmi,  di warung kopi di daerah Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues. Minggu 30/04/2023.

    Di sela tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolsek Kutapanjang Ipda Syamsuddin,S.H menyempatkan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antar unsur TNI-POLRI dengan Ngopi bersama. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kutapanjang menyampaikan pentingnya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menciptakan Wilayah Kutapanjang yang aman kondusif dan perlu adanya sinergitas unsur TNI-POLRI dan Unsur terkait.

    Hal ini bertujuan agar pelayanan kepada masyarakat dapat memaksimal agar kedepannya Kecamatan Kutapanjang  terbangun budaya layanan kerja yang cepat, tepat, akurat dan transparan serta dilandasi integritas moral yang mulia, bersih dan ramah pada setiap aparatur negara serta Memberikan kepuasan dan kepercayaan kepada masyarakat. Sebagai upaya menjaga loyalitas dan tingkat retensi Masyarakat,dalam mewujudkan Pemilu 2024 aman dan nyaman  Tutup Kapolsek Kuta panjang. (Firmansyah HRP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini