• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Karang Taruna Sumur Batu Santuni Anak Yatim Berbagi Takjil dan Bukber

    Senin, 17 April 2023, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T02:25:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kota Bekasi - Tebar Keberkahan di Bulan Suci Romadhon, Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu kecamatan Bantar gebangs -kota bekasi, mengadakan santunan anak yatim dan buka bersama sekaligus pembagian takjil, minggu ( 16-april-2023.)

    Acara yang berlangsung di gedung serbaguna kelurahan Sumur Batu, turut hadir dalam acara tersebut,

    Sekel Kelurahan Sumur Batu, Bimaspol, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bantar Gebang, serta tokoh masyarakat dan para Alim Ulama se-Kelurahan Sumur Batu. 

    Alim ulama kelurahan Sumur Batu mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu tersebut.

    Mereka mendoakan agar Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan program-program kerja, agar terus bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan baik seperti ini di kemudian harinya, ungkap salah satu tokoh masyarakat.

    Ketua karang taruna kelurahan Sumur Batu "Bang Obet" di sela-sela kesibukannya mengatakan pada media giat sosial di Bulan Suci Ramadhan1444 H. Ini bisa terlaksana berkat kekompakan teman-teman pengurus Karang Taruna yang mau menyisihkan sebagian rejekinya. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita semua di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Amin, tutupnya. (Jks)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini