• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kejari Siak Minta Keterangan Sejumlah Masyarakat Terkait Pungli Yang di Lakukan Oknum Satpol Siak

    Selasa, 18 April 2023, April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-18T06:58:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    SIAK - Menindaklanjuti dugaan Pungli yang dilakukan oknum Pegawai Satpol PP Kabupaten Siak, Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Siak melakukan Wawancara terhadap beberapa masyarakat dan LLMB (Lembaga Laskar Melayu Bersatu) di Kantor Kejari Siak, Senin (17/4/2013.

    Kasi Intel Kejari Siak Rawatan Manik, SH.MH menjelaskan bahwa setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, di duga pungli terjadi di beberapa wilayah Kecamatan di Kab.Siak yg dilakukan oleh beberapa oknum Pegawai Satpol PP Kab.Siak.

    "Dalam wawancara dengan masyarakat, terungkap bahwa pungli tersebut dilakukan dengan alasan untuk mengikuti kegiatan Turnamen Sepak Bola Antar Instansi ( Piala Ketua DPRD) yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2023", ucap Kasi Intel Kejari Siak.

    Lanjut Kasi Intel Kejari Siak Rawatan Manik SH,MH menjelaskan, terkait pelaksanaan wawancara dilakukan berdasarkan surat perintah Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Siak untuk melakukan Penyelidikan awal terkait permasalah tersebut.

    Masih kata Kasi Intel Kejari Siak, adapun beberapa hal yang di sampaikan oleh masyarakat, dimana mereka telah dimintai sejumlah uang dengan cara memaksa dan jumlah yang ditetapkan oleh oknum pegawai Satpol PP dengan menggunakan pakaian dinas dan Mobil Dinas Satpol PP Siak.

    "Terkait hal tersebut Intelijen Kejari Siak akan melakukan tindakan tegas terhadap permasalahan tersebut, dimana intelijen Kejari Siak juga sebagai Tim Saber Pungli di Kab. Siak. Dan perkara tersebut akan kita dilanjutkan kembali setelah libur lebaran usai, untuk ditingkatkan ke tahap selanjutnya", tegas Rawatan Manik SH.MH. (Umar/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini