• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Keluarga Besar Alm H Yama Mengadakan Acara Halal Bihalal Islamic Center

    Sabtu, 29 April 2023, April 29, 2023 WIB Last Updated 2023-04-29T08:26:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bekasi, KupasFakta.Com -- Keluarga Besar Alm H. Yama, berbondong - bondong untuk menghadiri acara Halal Bihalal yang bertempat di Aula Islamic Center, acara ini dapat diselenggarakan bersama Keluarga Besar Alm H. Yama, satu sama lain saling menjalin tali silaturahim, selama dua tahun lamanya tidak berkumpul seperti sekarang ini, Sabtu pukul 08 : 00 Wib (29/4/23) 

    "H Ali, sebagai salah satu sesepuh dari alm h yama, mengatakan kepada sinar berita news, ada jenjang yang dibangun untuk sekolah kesehatan yaitu, pendidikan sekolah SMK kesehatan ada 4 Prodi, yang pertama :

    - Prodi Keperawatan

    - Prodi Kebidanan

    - Prodi Analis dan Tehnologi Medis

    - Prodi Farmasi

    Selanjutnya jenjang lebih tinggi Sekolah Ilmu Kesehatan sama Prodinya:

    - Prodi Keperawatan

    - Prodi Kesehatan

    - Prodi Tehnologi dan Biologi Akademis Kesehatan

    - Prodi Farmasi

    Alhamdulillah ini semua lokasinya di wilayah Babelan Kabupaten Bekasi, mudah-mudahan saudara saudaraku yang ingin sekolah di Bidang Kesehatan, silakan, kalau berminat untuk datang ke sena, " kata H. Ali

    Lanjut, "H. Ali, kami berharap di tahun akan datang kita dapat berkumpul kembali seperti acara sekarang ini, sehingga tali silaturahim kita tidak akan lupa untuk saudara kita, khususnya orang pribumi asli Bekasi, " ungkapnya

    "Halal - Bihalal keluarga Alm H. Yama, cukup sangat meriah di tahun 2023 ini, kita dapat berkumpul bersama dengan keluarga di Islamic Center, kami sangat bangga dengan acara kumpul bersama keluarga Halal - Bihalal selama dua tahun lamanya kita tidak bisa berkumpul dikarenakan Covid - 19, baru tahun ini kita semua dapat kembali bersatu sama lain, tutupnya. (Erlan Pasaribu)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini