• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    LPM Kelurahan Margajaya Santuni 200 Anak Yatim Serta Fuqoro Wal Masaqin

    Minggu, 16 April 2023, April 16, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T07:55:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kota Bekasi - Tebar Keberkahan Di Bulan Suci Ramadhan 144h4 H, LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, mengadakan santunan Anak Yatim serta Fuqoro Wal Masaqin (orang yang tidak memiliki kekayaan dan tidak pula pekerjaan) dan buka bersama, Sabtu (15 April 2023).

    Acara yang berlangsung di Kebon Cina ex pemeriksaan PCR Rt. 05, Rw.06, turut hadir dalam acara tersebut Lurah Marga Jaya, Camat Bekasi Selatan, RW se-Marga Jaya, RT se-Marga Jaya

    Lurah margajaya dan ketua RW serta RT se-Kelurahan Marga Jaya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan LPM Marga Jaya tersebut. Mereka mendoakan agar LPM Marga Jaya selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan program-program kerja, agar terus bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan baik seperti ini di kemudian hari, ungkap salah satu tokoh masyarakat.

    Ketua LPM "Mohamad Jarot" di sela-sela kesibukannya mengatakan pada Media  giat sosial di Bulan Suci Ramadhan1444 H, ini bisa terlaksana berkat kekompakan teman- teman pengurus LPM yang mau menyisihkan sebagian rejekinya, Semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita semua di bulan suci ramadhan 1444 h, Amin, tutupnya. (Jks)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini