• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Memasuki triwulan ke II pemkab gayo lues belum kunjung juga membayar tunjangan sertifikasi guru,Tim PKN angkat bicara.

    Jumat, 28 April 2023, April 28, 2023 WIB Last Updated 2023-04-28T02:59:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues - kupasfakta.com

    Per tanggal 27 April tahun 2023 pemerintah kabupaten gayo lues belum juga membayarkan tunjangan sertifikasi para guru yang telah memiliki sertifikasi. Hal ini berdasarkan control tim Pemantau Keuangan Negara (PKN) gayo lues terhadap keterangan para guru penerima tunjangan sertifikasi papar tim PKN Jum'at 28/4/2023.

    Dalam hal ini para guru penerima tunjangan sertifikasi mengakui bahwa per hari ini, tanggal 27 April 2023 mereka belum pernah menerima pembayaran tunjangan sertifikasi tersebut.

    Terkait hal tersebut Tim PKN menyayangkan Dinas Pendidikan Gayo lues yang dalam hal ini membidangi peroses pembayaran tunjangan sertifikasi guru, PKN menilai dinas pendidikan tidak maksimal dalam bekerja, sehingga memasuki bulan ke-6 triwulan ke II tahun 2023 tunjangan sertifikasi guru belum juga dibayarkan.

    Penyaluran dana tunjangan sertifikasi guru menurut Permendikbudristek No. 4 Tahun 2022 terjadwal bulan Maret tahun berkenaan untuk triwulan I, atau paling cepat bulan maret. Meski dijadwalkan paling cepat bulan maret seharusnya bulan april sudah terbayarkan karena ini sudah masuk ke triwulan ke II. 

    Kita meminta atensi dari Pj. Bupati gayo lues kepada dinas pendidikan sehingga tunjangan sertifikasi tersebut dapat segera dibayarkan.      (Firmansyah.hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini