• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    "Para Pekerja TPA Sumur Batu Tebar Keberkahan Berbagi Takjil Kepada Sopir Dan Pemulung"

    Kamis, 13 April 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T02:09:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    KOTA BEKASI - Tebar Keberkahan Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Para Pekerja TPA Sumur Batu Bergai Takjil Kepada Para Sopir Truk Sampah, Para Pemulung Dan Warga Sekitar TPA Sumur Batu, Selasa (11/4/2023).

    Acara yang berlangsung di TPA Sumur Batu Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Tutut hadir Toni Kurniadi M.Nur.Kepala UPTD TPA Sumur Batu didampingi Hasan Gito Kordinator Titik Buang dan Alat Berat dan Para Devisi Pekerja di TPA Sumur Batu.

    Hasan Gito, Mengatakan giat sosial di Bulan Suci Ramadhan1444 H, berbagi takjil kepada para sopir truk, para pemulung dan warga sekitar TPA Sumur Batu sebayak 1000 bungkus makanan siap saji dengan berisi kolak air mineral, lontong, Risol dan makanan yang lainnya. Berbagi takjil rutin dilaksanakan setiap tahunya.

    Acara giat sosial berbagi takjil dilaksanakan berkat kekompakan teman-teman pekerja di TPA Sumur Batu dengan menyisihkan sebagian rejekinya, Semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita semua di bulan suci ramadhan 1444 H, Amin, Tutupnya. (jks/hadi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini