• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    SERTIJAB KAPOLRES HUMBANG HASUNDUTAN DIADAKAN DI MAKO MAPOLRES HUMBAHAS

    Selasa, 18 April 2023, April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-18T01:50:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    (Kab.Humbang Hasundutan) -- Serah Terima jabatan (Sertjab) Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) dari pejabat lama AKBP. Achmad Muhaimin, SIK, MH kepada Kapolres baru AKBP.Hary Ardianto, SH, SIK, MH. di halaman Mako PoLres Humbang Hasundutan, Senin,17 April 23, berlangsung hidmad lancar dan penuh keakraban.

    Kapolres lama AKBP.AChmad Muhaimin,SIK, MH sebelumnya menjabat kurang lebih 17 bulan lamanya dan mendapat promosi jabatan ke Polda Sumatera Utara, menjadi Wadir Binmas Poldasu.

    Sementara Kapolres yang baru sebelumnya menjabat Kasubdit Regident Dirlantas Polda Bali. Apel Serah Terima Jabatan dipimpin Komandan Upacara IPDA Romi Ginting dan dilanjutkan dengan proses Tradisi Pedang Pora oleh pejabat Perwira Polres Humbahas dan pemberian Ulos sebagai simbol kebudaan di Tanah adat Batak.

    AKBP Achmad Muhaimin SIK, MH beserta istri yang dilepas oleh Anggota Polres Humbang Hasundutan beserta jajarannya melewati karpet merah di saat itulah rasa haru bercampur sedih seketika terlihat pada raut wajah seluruh mantan bawahannya.

    Sementara dengan Kapolres yg baru AKBP.Hary Ardianto SH.SIK.MH. program ke depan nya dan pokus ke operasi Ketupat dan operasi Lilin di Hari besar natal dan Tahun baru dan terpenting pokus di pengamanan Pemilu di tahun politik di 2024 yang akan datang ungkapnya. (Sahat Lumbantoruan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini