• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Warga Sialang Palas minta PLN Segera Perbaiki kabel listrik

    Rabu, 19 April 2023, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-19T03:33:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    SIAK - Warga keluhkan letak kabel listrik normalnya berada di atas tiang yang tinggi terhubung antara satu tiang dengan lainnya. Namun hal tersebut nampaknya tidak berlaku di simpang Eva yang menuju jalan poros Pertamina, tepatnya di Kampung Sialang Palas, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Selasa (18/4/2023)

    Kabel listrik di jalan tersebut terkesan dibiarkan menjuntai yang sudah sekitar hampir seminggu dan berjarak 1 meter dari tanah, hampir menyentuh tanah  sehinga membahayakan warga terutama pengguna jalan.

    “Saat ini kabelnya itu hampir menyentuh tanah. Kami khawatir kepada anak-anak yang melintas mungkin saja iseng dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Rio salah seorang warga setempat saat di temui wartawan GARDATERKINI COM  di lokasi tersebut.

    Menurutnya, kondisi itu telah berlangsung sejak seminggu, sehingga harus segera ada langkah nyata dari pihak terkait untuk memperbaiki kondisi kabel tersebut.

    “Kami berharap segera ditangani, mengingat ‎jarak antara kabel yang terpasang dengan posisi jalan begitu dekat sekali dengan jalan, dan hal ini sangat mengkhawatirkan,” harapnya.

    “Saya bersama warga berharap untuk segera ada perbaikan oleh pihak Dinas PLN demi untuk keselamatan masyarakat yang melintas jalan simpang Eva Kampung Sialang Palas Kecamatan Lubuk Dalam," ujarnya Rio. (ud)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini