• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Anggota DPRA Rijaludin, SH, MH Bantu Korban Kebakaran Kota Blangkejeren GALUS

    Senin, 08 Mei 2023, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T07:59:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues, kupasfakta.com - Dalam masa panik korban kebakaran Pajak Lama (Pasar Lama) yang berada di titik Kota Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues yang sampai saat ini tidak berhenti bantuan dari banyak pihak dan masyarakat ke Posko Darurat yang berdiri di halaman masjid Marhamah, Senin 8/5/2023.

    Rijaludin SH, MH menyampaikan ke masyarakat yang terkena musibah kebakaran agar lebih banyak bersabar karna kami juga merasakan apa yang saat ini saudara kami rasaka.saya turut prihatin dengan kondisi masyarakat yang korban dan kehilangan harta benda beserta rumahnya, sebutnya dengan wajah sedikit sedih.

    Rijaludin beserta Tim Perbakin Kabupaten Gayo Lues langsung menjumpai panitia penerima bantuan Masa Panik korban kebakaran di posko dan langsung menyerahkan bantuan berupa Uang Tunai yang tidak ingin disebutkan nilainya untuk para korban kebakaran tersebut.

    Selain itu, para korban kebakaran Pajak Lama Kota Blangkejeren, juga mengharapkan uluran tangan atau bantuan Pemerintah setempat Cq Pemkab. Gayo Lues, untuk memberi batuan supaya seluruh korban kebakaran itu tertolong dan meringankan beban yang dihadapi mereka, tutur salah seorang warga Kota Blangkejeren.  (Firmansyah HRP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini