• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Anggota DPRD Said Ahmad Dari Partai Aceh Kembali Maju Pileg 2024

    Minggu, 14 Mei 2023, Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T21:42:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues, kupasfakta.com - Dalam rangka kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Aceh Kabupaten Gayo Lues yang diselenggarakan di Sekretariat Partai Aceh tepatnya di kediaman Ketua Ama Uwo, Minggu 14/5/2024.

    Salah satu kader Partai Aceh (PA) SAID AHMAD yang saat ini masih menjabat Anggota DPRD Kabupaten Gayo Lues periode 2019 - 2024. Kini beliau sudah mendaftar maju kembali di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 yang akan datang bersama kandidat Partai Aceh lainnya beberapa hari yang lalu.

    SAID AHMAD mengatakan, lahirnya Partai Aceh pada 7 Juni 2007, setelah selesai Perdamaian Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dengan RI di HELSINKI dan beliau bergabung di Partai tersebut, hingga saat ini, ucapnya.

    Sambung SAID AHMAD, awal saya terjun ke Politik pertama ingin mengetahui kemana arah dan tujuannya, setelah cukup lama saya memahaminya. Ternyata intinya menyuarakan Aspirasi Masyarakat dan di situlah terpanggil hati saya, untuk maju di Pileg tahun 2019, dengan tujuan menyuarakan Aspirasi Masyarakat. Alhamdulillah saya terpilih yang Insyah Allah selalu amanah, tuturnya. (Firmansyah HRP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini