• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Di bangun SD-N 8 Kecamatan Dabun Gelang Tiga Tahun lalu, Namun belum di fungsikan hingga jadi kandang Lembu.

    Senin, 01 Mei 2023, Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T07:09:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues - Senin 1/5/2023. Membangun sarana pendidikan adalah sala satu program proritaskan Pemerintah guna untuk meningkatkan pendidikan keseluruh plosok Tanah air.

    Namun ada salah satu sarana pendidikan sekolah dasar yang di dirikan sekitar tahun 2019 namun sampai saat ini gedung pendidikan tersebut belum di fungsikan, dari pantauan wartawan media ini selasa 30/4/2023.

    SD-N 8 yang berada di desa Uning Gelung Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues telah selesai di bangun sekitar 3 (tiga) tahun yang lalu.

    Di bangunnya gedung sekolah dasar tersebut hasil musyawarah Pemerintah desa bersama masyarakat sehingga mengajukan permohonan kepemerintah daerah melalui dinas pendidikan kata salah satu tokoh masyarakat desa tersebut.

    Di tempat yang sama beberapa masyarakat juga menyampaikan sudah mengibahkan lahan yang lumayan luas ke Pemerintah daerah melalui Dinas pendidikan untuk pembangunan sarana pendidikan sekolah dasar.

    Alasan masyarakat menginginkan gedung pendidikan tersebut di bangun, karna anak anak kami selama ini pergi kesekolah harus menempuh jarak 2 kilometer dengan berjalan kaki pungkasnya.

    Harapan masyarakat dinas pendidikan agar mendengar keluhan kami dan segera membuka atau mengaktifkan gedung pendidikan tersebut dalam tahun ini agar anak anak kami yang masih sangat kecil tidak terlalu jauh berjalan untuk belajar kesekolah setiap hari sampainya.

    (Firmansyah.Hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini