• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    FORWAN Hibur Anak Yatim Piatu Yayasan Al-Anshor dan Panti Asuhan Permata Hati

    Senin, 22 Mei 2023, Mei 22, 2023 WIB Last Updated 2023-05-22T10:59:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    "Hadirkan Dewi Perssik, FORWAN Berbagi ke Ratusan Anak Yatim Piatu di Yayasan Al – Anshor & Panti Asuhan Permata Hati."

    Kupas Fakta.Com, (Kota Bekasi) - Hari Jadi ke-9 FORWAN (Forum Wartawan Hiburan) tahun 2023 ini terasa sangat spesial. Pasalnya, ratusan anak yatim piatu binaan Yayasan Al-Anshor dan Panti Asuhan Permata Hati ‘didatangi‘ untuk program berbagi. Tak cuma itu, mereka juga dihibur dengan kehadiran artis dangdut ternama, Dewi Perssik.

    “Syukur alhamdulillah, akhirnya ratusan anak Yatim-Piatu yang bernaung dalam naungan Panti Yayasan Al Anshor di kawasan Jaticempaka, Bekasi Barat dan Panti Asuhan Permata Hati, Kota Bekasi – terhibur oleh kehadiran Dewi Perssik,” ucap Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum Forwan.

    Bagi pedangdut yang dikenal sebagai mantan istri Saepul Jamil tersebut, malah keasyikan saat menghibur kalangan anak yatim yang disambangi. Saking asyiknya, pada Sabtu (20/5/2023) kemarin, maka tak terasa sebanyak 5 judul lagu pun dilantunkan Dewi Perssik hingga jelang Bada Ashar.

    Padahal, penantian itu sempat dibikin deg-degan, lantaran takut Sang Dewi Dangdut tersebut, urung hadir. Hal itu diakibatkan janji datang pukul 13.00 WIB, malah molor baru menampakkan dirinya sekitar pukul 14.15 WIB.

    “Sedangkan anak-anak yatim-piatu sudah gelisah dan pasrah menunggu kedatangan artis idolanya tersebut. Namun begitu Dewi Perssik datang, langsung diserbu dalam suasana haru,” ucap Ketua Panpel, Dandung Bondowoso seraya menambahkan bahwa sebelumnya untuk ratusan anak yatim dihibur oleh penyanyi belia Madeena, Zizan Band, Velline Chu ‘Ratu Ayu‘ dan komedian merangkap MC, Joko Dewo.

    “Karena terlambat datang, saya minta maaf. Sebelum ke sini, saya harus menghadiri acara di Puncak Bogor. Saya hadir dan datang ke sini, mau minta doa kepada anak-anak yatim piatu. Sebab, Juni mendatang, saya mau konser ke Singapura,” ucap Dewi Perssik membuka obrolannya saat berada di atas panggung.

    Pada bagian lain, Dewi Perssik pun berharap bisa segera dapat jodoh. Bahkan, kepengen dapat pendamping hidup, tapi perkawinannya bisa langgeng hingga sampai jadi nenek dan kakek.

    Sementara itu untuk agenda berikut, FORWAN juga bakal menyambangi 2 Panti Nasrani dan 2 Panti Asuhan Muslim. Diusahakan bisa menggandeng kembali Dewi Perssik. Hal tersebut tentu saja sesuai kesepakatan serta janji penyanyi Dewi Perssik itu sendiri. (Pas/Red)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini