• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    JUM'AT CURHAT Jajaran Polsek Kutapanjang Bersama Tokoh Masyarakat dan Pemuda

    Jumat, 19 Mei 2023, Mei 19, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T11:53:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues, kupasfaktacom - Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, SIK melalui Kapolsek Kutapanjang IPDA Syamsuddin, SH mengatakan, kegiatan Jumat Curhat bertempat di Warung Kopi Bunda, Kecamatan Kutapanjang, Kab Gayo lues, Jum'at 19/5/2023. 

    Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kutapanjang I0DA Syamsuddin, SH, Kanit SPK II Polsek Kutapanjang, Bripka Indra Syahputra,

    Kanit SPK III Polsek Kutapanjang, Bripka Rudiwansyah, Bhabinkamtibmas Polsek Kutapanjang, Bripka Rapiudin, Tokoh Masyarakat besertaTokoh Pemuda Se-kecamatan Kutapanjang.

    Kegiatan "Jum'at Curhat" bertujuan untuk memberikan saran, kritik dan masukan terkait masalah Pelayanan Kepolisian, Kamtibmas, Penegakan hukum, dan masalah lainnya.

    Kapolsek Kutapanjang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berkenan hadir dan memberikan masukan kepada kami, demi meningkatnya  peLayanan kami terhadap masyarakat dengan tujuan agar POLRI ke depannya lebih baik.

    Dari Kegiatan Jumat Curhat ada beberapa permasalahan yang disampaikan tokoh masyarakat salah satunya SPBU Kecamatan Kutapanjang Kerap kali kehabisan stock BBM, sehinga masyarakat kesulitan mendapatkan BBM.

    Keluhan masyarakat di sekitar Desa Rema Baru, adanya pengambilan material/galian C yang dilakukan oknum dengan mengunakan Damtruk di lokasi sungai yang di bawah Jembatan PLN Rema sampai Desa Rikit dekat Kecamatan Kutapanjang.

    Syamsuddin, SH menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, jelasnya. (Firmansyah Hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini