• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kapolsek Sungai Apit AKP. JEFRI A PURBA, SH melakukan kegiatan Jum’at Curhat

    Jumat, 05 Mei 2023, Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T03:01:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Sungai Apit – Untuk mengetahui keluh kesah warga tentang layanan Kepolisian serta situasi Kamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Sungai Apit AKP. JEFRI A PURBA, SH melakukan kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di tempat tongkrongan anak muda di kelurahan Sungai Apit, Jum’at (05/05/2023) pagi.

    Adapun yang hadir dalam kegiatan “Jum’at Curhat” tersebut, adalah Masyarakat dan para Pemuda Keluaran Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit

    Kapolsek Sungai Apit AKP JEFRI, mengungkapkan tujuan dari Jum’at Curhat adalah sebagai sarana Masyarakat untuk menuangkan keluhan dan permasalahan mereka kepada pihak Kepolisian setempat terkait tindakan kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

    Dalam kegiatan yang dikemas dalam bentuk tanya jawab tersebut, tak banyak keluhan warga tentang layanan Kepolisian namun lebih banyak pada situasi yang terjadi akhir akhir ini yaitu tentang maraknya Balap Liar serta Motor modifikasi dengan menggunakan Knalpot Racing.

    Kegiatan curhat Jumat tersebut adalah rutin yang dilakukan oleh bapak Kapolsek Sungai Apit setiap hari Jumat serta untuk mempererat hubungan tali silaturahim dengan warga masyarakat lainnya, tuturnya. (Umar/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini