• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Sepasang Insan Dilanda Api Asmara Diduga Melapiaskan Nafsu Birahinya di Hotel

    Rabu, 24 Mei 2023, Mei 24, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T11:51:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kota Bekasi, kupasfakta.com - Sepasang insan yang bekerja di salah satu Perusahaan swasta yakni PT. Sinde Bumi Lestari masuk ke salah satu hotel. Diduga selama ini kedua insan yang dilanda api asmara itu sudah menjalin cinta, walaupun keduanya sudah punya istri dan suami. Diduga juga kedua insan tersebut melampiaskan nafsu birahinya yang membara itu di dalam hotel tersebut.

    Kejadian 23 Mei 2023, Selasa mobil Avanza hitam  B 1218 FOG  keluar dari hotel sentosa dan mengarah ke halte bulak kapal bekasi timur dan menurunkan seorang wanita di penitipan motor.

    Lalu laki laki mengarah pulang ke Perumahan Alamanda Tegensi Claster Barcelona Blok B  setelah dilakukan pendataan ternyata laki - lakinya bernama DENI dan status suami orang yang bekerja di PT. Sinde Budi Lestari.

    Wanita tersebut mengambil Motor Honda Vario merah B 4537 KRM menuju ke arah Tambun dan diduga lapar sehabis bergelut, kemudian makan bakso, setelah itu wanita tersebut menuju ke tempat kerjanya di Pt. SINDE BUMI LESTARI.

    Dan Wanita yang diduga selingkuh di hotel dengan lelaki idamannya, kendati bukan suaminya. Setelah dilakukan pendataan yang bernama LINAWATI SETIORINI dan statusnya adalah istri dari seseorang yang tinggal di Jln Pejuang VIII  Blok A  No. 222 A  Rt 04 Rw 11 Pejuang.

    Setelah dilakukan klarifikasi ke Deni beliau mengakui ke dalam kamar hotel hanya cuman membantu proses perceraian ibu Linawati dan beliu mengaku, bahwa tempat tersebut tidak pantas untuk pertemuan seorang laki - laki dan wanita yang bukan muhrimnya. (TS/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini