• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Strong Point Pagi, Wujud Nyata Pelayanan Polsek Kutapanjang Untuk Masyarakat

    Senin, 29 Mei 2023, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T04:25:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Aceh, kupasfaktacom - Kapolres Gayo Lues Akbp Efrianza,S.I.K melalui Kapolsek Kutapanjang  Ipda Syamsuddin SH, Senin 29/05/2023 mengatakan, kehadiran Polisi khususnya dari Satuan Sabhara, Sat Lantas dan Bhabinkantibmas Polsek Kutapanjang polres Gayo lues di  tengah tengah masyarakat sangat diharapkan.

    Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.

    Selain pagi hari, Kapolsek mengatakan, juga menempatkan personilnya di berbagai lokasi atau titik titik rawan kecelakaan dan kemacetan, untuk itu penggelaran personil di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah hukum Polsek Kutapanjang.

     Ipda Syamsuddin mengatakan, penggelaran Personil bukan hal baru, melainkan sudah menjadi program rutin dilakukan setiap hari.

    Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutup Kapolsek. (Firmansyah Hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini