• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Sukri Partai Aceh Tokoh Muda Gayo Lues Maju di Pileg 2024

    Sabtu, 13 Mei 2023, Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T21:43:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues, kupasfakta.com - Salah seorang tokoh muda Gayo Lues, SUKRI ADI BENKA Insya Allah akan ikut bertarung di Pemilihan DPRK Gayo Lues, Tahun 2024 dari Partai Aceh (PA) di Dapil I, yang terdiri dari Kecamatan Blangkejeren, Blangpegayon dan Kecamatan Putri Betung, dimikian dikatakan, Sabtu 13/5/2023.

    Bung Sukri adalah Anak dari pasangan Bapak H. Karim Azmi, Ibu Almarhumah Nursinah, beliau tinggal di Desa Gele Kec.  Blangkejeren, Kab. Gayo Lues, Bung Sukri pernah mengikuti dan mengetuai beberapa Organisasi di antaranya Ketua Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kab. Gayo Lues, Ketua DT. Galus Tranport, Direktur Angkutan Umum CV. Raja World Travel, Ketua Pemuda Gayo Lues, Ketua Hepemagalus dan ada beberapa Organisasi lain.

    Bung Sukri yang akrab disapa rekan - rekannya memiliki keyakinan penuh, bahwa dirinya mampu menjadi penyambung lidah orang banyak, guna menyuarakan dan memperjuangkan Nasib Rakyat.

    SUKRI ADI BENKA yang notabene-nya masih berusia muda mengajak kita semua untuk bekerja sama dan sama - sama bekerja, guna memperbaiki Gayo Lues ke depannya, terkhusus kepada putra - putri Gayo Lues yang memiliki cita - cita besar untuk membangun negri ini.

    Suami dari Rizky Safitri Ginting ini mempunyai ide dan gagasan yang cemerlang, sesuai dengan semboyannya yaitu, "muda, Energik dan penuh inspirasi" harapan beliau kepada seluruh masyarakat, agar jeli memilih wakil (Anggota DPRK), jangan asal pilih sebab harga sayur di Pajak (Pasar) juga hasil dari politik.

    Bila yang baik tidak masuk politik untuk membenahi, maka yang jahatlah yang akan menentukan segala - galanya, "waspadalah."

    Masih kata Bung Sukri, dalam hal pembangunan dan perbaikan Ekonomi ke depannya peran pemuda sangatlah penting sebab, dengan 1000 orang tua maka dapat mencabut semeru dari akarnya, dan dengan 10 Pemuda Insyaallah mampu menggoncangkan dunia, demikian ucap Bung Sukri. (Firmansyah.Hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini