• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Tampung Keluhan Warga, Posek Sungai Apit Gelar Program Jumat Curhat

    Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T03:24:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Sungai Apit - Polsek Sungai Apit menggelar program Jumat Curhat di Kampung Kayu Ara Permai Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Jumat ( 12/05 ). Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

    Kapolsek Sungai Apit AKP JEFRI A PURBA, SH yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat, Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

    "Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polsek Sungai Apit" katanya.

    Selain menampung keluhanan, AKP JEFRI juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat.

    "Ya, Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

    Program kegiatan Jumat Curhat itu dihadiri Para Kanit / Panit, Bhabinkamtibmas, Penghulu Kampung Kayu Ara Permai bersama perangkat Kampung, tokoh agama dan masyarakat serta pemuda kampung Kayu Ara Permai. (Umar Dani)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini