• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Tri Adhianto Plt. Walikota Bekasi : Saya Tidak Tahu Tentang Formasi 2023 Itu

    Senin, 29 Mei 2023, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T13:07:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kota Bekasi, kupasfakta.com – Terkait Pemerintah Kota Bekasi yang tidak mengusulkan Formasi ASN (Aparatur Sipil Negara) Tahun 2023, Tri Adhianto selaku Plt.Walikota Belasi tidak mengetahui hal tersebut.

    Diketahui, Menpan RB mengeluarkan rilis daftar instansi Pemerintah yang tidak mengusulkan formasi ASN tahun 2023. Pada daftar tersebut Pemerintah Kota Bekasi masuk dalam urutan nomor 14.

    Dari 45 daftar yang dirilis Menpan RB, Pemerintah Kota Bekasi menjadi perwakilan yang tidak mengusulkan Formasi ASN tahun 2023.

    Saat diwawancarai seusai Apel Pagi Senin, (29/05/2023) tentang mengapa Pemerintah Kota Bekasi tidak mengusulkan formasi ASN, Tri Adhianto Tjahyono mengatakan, “Yang Mana itu. coba tanya ke BPKSDM. itu urusan teknis,” ujarnya

    Sambung Tri saat dipertanyakan mengetahui atau tidak terkait Pemerintah Kota Bekasi tidak mengusulkan formasi ASN, “Saya nggak tau coba nanti saya lihat dulu, ditanyain ke BPKSDM,” ujarnya lagi

    Namun ketika hal itu dikonfirmasikan kepada Nadih Kepala BPKSDM melalui telepon dan WhatsApp, sama sekali tidak dijawab, alias diam seribu bahasa. (Pas/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini