• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kapolres Gayo Lues Hadiri Acara Perpisahan, TK Kemala Bhayangkari 14

    Sabtu, 17 Juni 2023, Juni 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-17T14:23:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues, kupasfakta.com - Kapolres Gayo Lues menghadiri acara Wisuda dan Pelepasan Siswa-Siswi TK Kemala Bhayangkari 14 Cab. Gayo Lues  Tahun Ajaran 2022-2023, Kapolres Gayo Lues dalam kegiatan wisuda ini bertindak sebagai Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gayo Lues, kegiatan wisuda ini dilaksanakan bertempat di Aula Wira Pradana Polres Gayo Lues, Sabtu 17/6/2023.

    Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua Bhayangkari Ny.Dheta Efrianza dan bertindak selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gayo Lues.

    Selain itu, Acara ini ikut dihadiri Waka Polres Gayo Lues Kompol Edy Yaksa, S.Sos, Camat Blangkejeren Jus Maleara Senye, SH, M.SP, Para PJU Polres Gayo Lues, Bunda PAUD Kecamatan Blangkejeren, Pengurus Bhayangkari Cabang Gayo Lues, Kepala TK dan Para Dewan Guru, Para Orang Tua Wali, Siswa-siswi TK Bhayangkari.

    Adapun Jumlah Siswa - siswi TK Kemala Bhayangkari yang di Wisuda sebanyak 31 orang. Pelepasan Siswa - Siswi TK Kemala Bhayangkari 14 Gayo Lues yang ke depannya akan mendaftar ke Sekolah Dasar (SD).

    Kegiatan itu di awali sambutan Kapolres Gayo Lues selaku penasihat TK Kemala Bhayangkari Gayo Lues, yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada para guru TK Kemala Bhayangkari yang telah berjasa dalam mendidik dan membentuk karakter anak-anak muridnya.

    Anak-anak ini ibarat kertas putih yang belum tergores apapun, peran orang tua dan guru sangat penting dalam memberikan warna pada kertas tersebut, warnai kertas ini dengan pengetahuan dan akhlak yang baik, sehingga nantinya diharapkan terbentuk karakter yang baik pula pada anak,” ucap Kapolres.

    Saya berpesan kepada para orang tua/wali murid dan juga guru TK Kemala Bhayangkari harus bisa menjadi contoh yang baik bagi anak-anak, mereka merupakan generasi penerus bangsa yang harus kita didik sejak usia dini,” tambahnya.

    Di samping itu, Ketua Bhayangkari Cabang Gayo Lues Ny. Dheta Efrianza mengungkapkan dirinya selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gayo Lues yang membawahi TK Kemala Bhayangkari dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu tamu undangan beserta orang tua murid.

    Dengan berakhirnya tahun pelajaran 2022-2023 di tingkat Taman Kanak-kanak khususnya murid TK Kemala Bhayangkari, saya selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari tak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungannya kepada bapak dan ibu orang tua/murid yang sudah memberi kepercayaan kepada sekolah kami TK Kemala Bhayangkari Gayo Lues,” ucapnya.

    Kami berharap semoga apa yang telah diberikan dan diajarkan guru selama bersekolah di TK Kemala Bhayangkari bisa bermanfaat dan berguna bagi anak-anak kita untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang selanjutnya,” tutupnya. (Firmansyah, Hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini