• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kapolres Hadiri Kejurda Grasstrack IMI Aceh 2023 Piala Bupati Gayo Lues

    Rabu, 21 Juni 2023, Juni 21, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T11:52:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues, kupasfakta.com -- Kapolres Gayo Lues bersama Forkopimda menghadiri pembukaan dan penutupan Kejurda Grasstrack Ikatan Motor Indonesia(IMI) Aceh 2023 Putaran 1 Piala Pj. Bupati bertempat di Sirkuit Stadion Pacuan Kuda Buntul Nege, Kampung Kong Bur, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues, Aceh, Rabu (21/6/2023).

    Adapun kata sambutan PJ. Bupati Gayo Lues, Al Hudri yaitu, "Demi Terlaksana dan Suksesnya Kegiatan Ini. Dimohon kepada seluruh Masyarakat agar memberikan dukungan sepenuhnya, sehingga Kegiatan bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Dan Kepada Peserta Gasstrack, untuk tetap menjunjung tinggi Sportifitas, memegang teguh sikap Fair Play, sehingga dapat memaksimalkan potensi guna meraih Prestasi maksimal," jelas Al Hudri.

    Mengingat besarnya animo masyarakat tentang Olahraga yang menantang ini, diharapkan Event seperti Ini dapat berkesinambungan dengan tujuan mencari bibit-bibit Crosser yang Handal di Aceh, untuk dapat berkompetisi pada Even-event yang lebih tinggi tingkatannya. Selanjutnya, Saya berharap semoga penyelenggaraan ini memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi kita semua," jelas Al Hudri.

    "Selain itu, diharapkan kepada Panitia Penyelenggara untuk selalu meningkatkan kualitas pelaksanaannya, sehingga dapat kepuasan dan kebanggaan tersendiri, baik bagi para peserta maupun kepada seluruh lapisan masyarakat. Maka event ini akan menjadi suatu Event bergengsi di negeri yang kita cintai ini. Dan kami berharap kepada Ketua IMI Aceh agar seri ke lima (Final) Kejurda Grasstrack Tahun 2023 nanti juga didakan di Gayo Lues. Insyaallah kami akan memfasilitasi sebaik mungkin," jelas Al Hudri.

    Selanjutnya Pelepasan Race hari kedua, yang langsung dilepas PJ Bupati pada perlombaan Kejurda Grasstrack IMI Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh 2023 Putaran I Piala Pj. Bupati Gayo Lues.

    Adapun Total Race sebanyak 25 unit dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 90 peserta dan pembagian hadiah langsung dibagikan kepada Pemenang setelah selesainya keseluruhan Race.

    Kejurda Grasstrack IMI Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh 2023 Putaran I Piala Pj. Bupati Gayo Lues dilaksanakan dalam rangka peningkatan pembinaan Altlet Olahraga Bermotor dan kesiapan untuk Kejurnas nantinya.

    Selama pelaksanaan kegiatan Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK menghadiri pembukaan dan Penutupan Kejurda Grasstrack Ikatan Motor Indonesia(IMI) Aceh 2023 Putaran 1 Piala Pj. Bupati Gayo Lues tersebut, sementara itu saat kegiatan berlangsung, Jajaran Polres Gayo Lues melaksanakan pengamanan di seputaran Sirkuit Stadion Pacuan Kuda Buntul Nege. (firmansyah.hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini