• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kapolsek Mengadakan Jum'at Curhat Untuk Mendengar Aspirasi Masyarakat Sungai Apit

    Jumat, 02 Juni 2023, Juni 02, 2023 WIB Last Updated 2023-06-02T02:05:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Sungai Apit - Kapolsek Sungai Apit AKP JEFRI A PURBA, SH mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Warkop yang berada dilingkungan pasar Sungai Apit, Kabupaten Siak, Jumat 02 Juni 2023.

    Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota dilapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

    “Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Kapolsek

    Warga yang hadir menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan berharap adanya organisasi bagi para pemuda sebagai wadah dalam pembinaan sehingga para pumuda dapat dibina dengan baik serta adanya kerjasama dalam pembinaan bagi para pemuda hingga mampu berprestasi.

    Menanggapi hal itu, AKP JEFRI akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang dianggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

    “Kami juga akan lebih meningkatkan patroli agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib, tutup AKP JEFRI. (Umar/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini