• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Jakaria S Hut.MP Calon Ketua Pemuda Pancasila Galus periode 2023-2027

    Kamis, 27 Juli 2023, Juli 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-27T07:41:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues, kupasfakta.com - Kamis 27/7/2023. Jelang Muscab DPC Pemuda Pancasila, Kabupaten Gayo Lues semakin panas para kandidat atau calon Ketua OKP terbesar di negeri bergelar seribu bukit ini, mulai mengasah kemampuannya untuk maju memperebutkan kursi Ketua DPC Pemuda Pancasila itu. Muscab akan dilaksanakan pada Jumat 28/7/2023 di salah satu Hotel di Blangkejeren. Muscab itu sendiri untuk memilih ketua dan pengurus priode 2023-2027.

    Dari beberapa nama yang mulai muncul ke permukaan sebagai Kandidat Ketua DPC PP Gayo Lues di antaranya adalah Jakaria S Hut. MP Tokoh Muda Gayo Lues ini sudah tidak asing lagi di kalangan berbagai OKP termasuk di Pemuda Pancasila. Bang Jakaria S Hut.MP membuat kalangan dan berbagai unsur dari Anggota DPC PP Gayo Lues,memberikan kepercayaan dan mendesak Jakaria S Hut, untuk maju sebagai calon Ketua DPC Pemuda Pancasila priode kali ini.

    Kami berharap Bang Jek untuk maju sebagai calon Ketua DPC PP Gayo Lues, selain memiliki loyalitas yang tinggi di Organisasi pemuda ini, Bang Jek juga sangat dekat dengan semua Anggota DPC  PP se-Gayo Lues, nama Bang Jek sudah mengakar sebagai tokoh pemuda dan peduli pada Anggota PP selama ini. Wajarlah jika kami siap mendukung dan memenangkan Bang Jek pada priode mendatang.

    Kami yakin jika Bang Jek terpilih sebagai Ketua DPC Pemuda Pancasila hubungan pengurus dan anggota akan jauh lebih harmonis, begitu juga dengan OKP lainnya, sebab Bang Jek Punya kemampuan berkomunikasi yang baik." Ujar salah seorang pengurus DPC PP Gayo Lues yang meminta namanya tidak dituliskan, sembari mengatakan bahwa dukungan pemilik suara pada Muscab sudah bermunculan untuk memberi dukungan pada Jakaria S Hut.MP.

    Saat dikonfirmasi tentang kesediaan Jakaria S Hut untuk maju sebagai kandidat ketua DPC Pemuda Pancasila Gayo Lues.hanya mengatakan dirinya sebagai anggota PP menyerahkan seluruhnya kepada pemilik suara.

    "Tentunya sebagai anggota PP saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan keinginan rekan rekan di DPC Pemuda Pancasila, jika memang saya layak untuk memimpin DPC Pemuda Pancasila Gayo Lues, tentunya saya siap untuk maju pada Muscab nanti jelasnya.  (Firmansyah.hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini