• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kepala SMKN 15 Dra Hj. Supriatin Tak Henti-henti Untuk Membangun Sekolah

    Sabtu, 22 Juli 2023, Juli 22, 2023 WIB Last Updated 2023-07-22T04:51:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    "Peresmian Gedung Ruang Praktek Siswa Tahnik Mesin Industri (RPS TMI) dan Job Fair 2023 SMKN 15 Kota Bekasi."

    Kupas Fakta.Com, (Kota Bekasi) - Membangun dan membangun itulah di benak Dra Hj. Supriatin Kepala SMK Negeri 15 Kota Bekasi, itulah membuat sekolah ini berkembang pesat. Dalam situasi awal Tahun Ajaran baru, SMK Negeri 15 ini Meresmikan Gedung Baru yaitu Ruang Praktek Siswa (RPS) Tehnik Mesin Industri (TMI) dan Job Fair 2023. Kamis 20 Juli 2023.

    Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat yang diwakilkan Kabid PSMK Disdik Jawa Barat, Drs. Edi Purwanto, Kepala Cabdin Pendidikan Wilayah III, I Made Supriatna, SPd., MSi, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, Ika Indah Yarti, MSi, Kepala Disdik Kota Bekasi, Dr. Uu Saeful Mikdar, SPd, MM, Kepala Sekolah, Camat Mustikajaya, Lurah Padurenan, Babinsa, Bimaspol, dan para Pimpinan Dunia Kerja.

    Atas peresmian Gedung RPS TMI JOB FAIR ini mengakibatkan areal SMK Negeri 15 Kota Bekasi ramai dipenuhi orang dan berbagai kendaraan, baik roda empat maupun roda dua, bahkan lokasi parkir dipenuhi kendaraan roda empat (Mobil) dan motor yang ikut memeriahkan peresmian tersebut.

    Selain itu, Peresmian sedang digelar Kamis 20 Juli 2023 dan menurut Kepala SMK

    Negeri 15 Dra Hj. Supriatin, bahwa Pembangunan Gedung atau Ruang Praktek Siswa  Tehnik Mesin Industri dan Job Fair 2023 adalah khususnya untuk Alumni SMK Negeri 15 yang diutamakan mendapatkan pekerjaan yaitu Job Fair, tutur Dra Hj. Supriatin ke media ini di selah - selah Peresmian itu.

    Bukan hanya itu saja, Peresmian RPS TMI dilaksanakan tampak masih sedang membangun lagi, sedang digali fondasi untuk membangun RPS lagi. Artinya Kepala SMK Negeri 15 Dra Supriatin tak henti-hentinya membangun. Selama Supriatin menjadi Kepala SMK Negeri 15 sungguh sangat pesat sekali perkembangan SMK Negeri 15 ini, baik di bidang pembangunan maupun kiprahnya dalam mengembangkan KBM siswa/siswi.

    Kendati SMK Negeri 15 dalam kategori sekolah baru, tetapi perkembangan dan potensi sekolah ini tidak kalah dengan SMKN lama lainnya. Oleh karena itu perlu diapresiasi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dan pihak terkait lainnya untuk semakin memacu Kepala Sekolah dan Guru untuk tetap mengembangkan SMKN 15 dan menjadi contoh bagi sekolah lainnya, ujar Timbul Sinaga SE Sekjen DPP LSM Forkorindo Kota Bekasi yang ikut menyaksikan Peresmian TPS TMI Job Fair tersebut. (Pas/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini