• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Desa Durin Merayakan HUT RI ke 78 Dengan Menggelar Berbagai Acara

    Kamis, 17 Agustus 2023, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T12:12:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues, kupasfakta.com - Kampung Durin Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues tidak mau ketinggalan dalam menyambut dan memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 yang perayaannya dilaksanakan, Kamis 17/8/2023.

    Hal ini terlihat dengan ramainya dan antusias masyarakat untuk melaksanakan berbagai kegiatan termasuk lomba panjat pinang yang merupakan tontonan yang cukup menarik dan penuh perjuangan untuk sampai dipuncaknya.

    Kepala Desa Durin ERWANSYAH yang akrab disapa Er mengatakan, untuk tahun ini masyarajat Kampung Durin secara bersama - sama melaksanakan kegiatan menyambut HUT RI ke 78, kami menyiapkan tiga pohon pinang yang akan memeriahkan dan memperingati HUT RI ini.

    Tentunya dengan bermacam macam hadiah yang tersedia, panjat pinang merupakan bagian tradisi yang dilakukan setiap memeriahkan HUT RI, di Kampung Durin ini, dan tahun ini bukan hanya masyarakat Kampung Durin yang ikut lomba panjat pinang, kami juga mengundang warga kampung lainnya seperti Kampung Bukit dan Kampung Bacang, acara ini menjadi ajang silaturahmi antar ketiga Kampung dalam memperingati HUT RI tersebut

    Sambung Er selain itu, pada siang harinya kita makan - makan bersama sebagai rasa syukur atas Kemerdekaan Indonesia yang sudah memasuki usia 78 tahun dan kami atas nama masyarakat Kampung Durin mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 78, " ujar Erwansyah Kepala Desa (Pengulu) Kampung Durin kepada wartawan usai mengikuti upacara HUT RI di Lapangan Pancasila Blangkejeren. (Firmansyah.hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini