• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Halaman Stadion Patriot Candrabhaga Dipenuhi Pendukung Bacapres Ganjar Pranowo Berolahraga

    Senin, 14 Agustus 2023, Agustus 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-14T01:25:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kota Bekasi, Kupas Fakta Com - Sejumlah massa pendukung bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo berkumpul di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Relawan Ganjar menggelar kegiatan olahraga hingga bagi-bagi hadiah di halaman Stadion Patriot Candrabhaga.

    Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut hadir dalam acara tersebut. Tri mengimbau semua pihak untuk melaksanakan acara di luar stadion untuk menjaga fasilitas jelang pertandingan klub sepak bola RI.

    "Karena permintaan (Panitia) di luar dan kita arahkan lebih baik di luar supaya tidak menggangu dan merusak fasilitas yang ada di dalam. Semakin banyak orang masuk ke dalam Stadion, tentunya pasti ada hal-hal yang kemudian tergunakan," kata Tri usai menghadiri acara Bekasi Hebat 'Network for Ganjar President', Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (13/8/2023).

    Tri yang diundang Panitia dalam gelaran menyebut regulasi penggunaan Stadion berlaku untuk siapapun, tak memandang suatu komunitas. Ia berharap masyarakat dapat terlibat dalam kegiatan yang bermanfaat.

    "Sebenarnya  semua (Peraturan dibuat), iya boleh kalau ada yang mau mengikuti kegiatan, kan nggak hanya ini banyak bisa digunakan warga masyarakat," tutur Tri.

    Ketua Panitia acara 'Network for Ganjar President' di Bekasi, Samuel Sitompul mengatakan, antusias relawan sangat tinggi meski acara dilangsungkan di luar Stadion. Ia menyebut penggunaan halaman Stadion mempertimbangkan jadwal pertandingan sepak bola Indonesia di Stadion Candrabhaga.

    "Kami panitia terus terang melihat jadwal kegiatan dari sepak bola Indonesia kita, karena Stadion Patriot ini digunakan 3 Club, kita memerhatikan jadwalnya. Kemudian yang kedua kita tidak menggunakan di dalam, tapi kita menggunakan di luar, bapak ibu sekalian," ujar Samuel yang juga kader PDIP ini.

    Samuel berharap Ganjar merapat perolehan suara yang tinggi di Bekasi. Ia optimis Ganjar bisa memenangi kontestasi dan maju sebagai Presiden RI.

    "Mau di luar, mau di dalam kita sama-sama happy bapak ibu. Ganjar Presiden, Ganjar presiden! Inilah kualitas para pendukung Ganjar di Kota Bekasi," imbuhnya. (Sof/Pas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini