• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kebid Bina Marga Dinas PUPR Paparkan Program Perawatan Jembatan Tahun 2023

    Sabtu, 12 Agustus 2023, Agustus 12, 2023 WIB Last Updated 2023-08-12T02:18:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues, kupasfakta.com - Sabtu 12/8/2023. Salah satu program Dinas PUPR Bidang Bina Marga, selain infrastruktur ada juga jembatan yang sangat di butuhkan masyarakat khususnya pengendara roda empat dan roda dua maupun pengendara lainnya, juga sangat berpengaruh dalam menunjang perekonomian masyarakat sekitar.

    Dari sekian banyak jembatan yang ada di Kecamatan se-Kabupaten Gayo Lues khususnya penghubung jalan utama, ada beberapa jembatan yang kondisinya sudah layak diperbaiki

    Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Muhammad Amin ST menyampaikan, bahwasanya di Tahun 2023 ini Dinas PUPR Kabupaten Gayo Lues sudah memprogramkan kegiatan perawatan jembatan yang kondisinya sudah kurang layak, akan diperbaiki, guna mempermudah masyarakat berkendara, khususnya membawa hasil pertanian keluar, ungkapnya.

    Sambung AMIN, tim Bidang Bina Marga Dinas PUPR sedang menjalankan program perawatan jembatan di beberapa titik dan sebagian sudah terealisasi. Namun jembatan yang belum diperbaiki akan segera kami kerjakan dalam tahun ini juga, jelasnya. (firmansyah.hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini