• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Perayan Dirgahyu RI ke - 78 Kec. Pagaran Taput Semarak dan Lancar

    Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T07:18:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kupas Fakta.Com, (Tapanuli Utara) - Dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 masyarakat Kecamatan Pagaran di 14 Desa proaktif memeriahkan, Kamis 17 Agustus 2023 bertempat di Lapang Merdeka, Simamora Hasibuan Kec. Pagaran.

    Sebagai Inspektur Upacara (Irup) Camat Pagaran, Laomor Swandi Situmorang, ST, MM dan Komandan upacara, Sertu S.Nababan. Hadir juga Anggota DPRD, Kab.Tapanuli Utara dari Praksi PKB Herman Manalu dari Praksi PDIP Bonper Sianturi, sekaligus didaulat membaca Proklamasi.

    Sementara untuk membaca UUD 45 salah satu utusan guru dari SMA.Negeri 1 Pagaran. Turut hadir juga dari unsur TNI/Polri, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Organisasi Kepemudaan setempat para Kepala Desa  dan warga dan orang tua lansia lainnya.                     

    Marching Band SMA Negeri 1 Pagaran membuat suasana semakin meriah dan Paduan Suara dari Siswa/i SMK Negeri 1 Pagaran. Hadir juga siswa/i SMP Neg.1 s/d 4, sekaligus mengadakan tari tarian (Tor-tor). 


    Tidak ketinggalan juga tari tarian yang diadakan murid murid sekolah dasar yang 24 unit, menjadikan suasana meriah. Walaupun cuaca bisa dikatakan tidak mendukung, sedikit gerimis turun, tetap semangat dalam menghadiri Perayaan Dirgahayu RI ke 78 tersebut. Ketua Panitia Mardostahi Nababan, sekaligus Kepala Desa Parhorboan mengapresiasi Perayaan Ulang Tahun tersebut. 

    Penutupan acara diakhiri pembacaan doa Pendeta Jo Ompusunggu.          

    (Sahat Lumbantoruan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini