• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Diduga Wasit Tidak Profesional Dalam Pertandingan Sepak Bola Piala Pj. Bupati

    Rabu, 13 September 2023, September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T13:25:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Wasit Pertandingan Sepak Bola Perebutan Piala Pj. Bupati

    Gayo Lues, kupasfakta.com - Di musim tahun ini ASKAB PSSI Kabupaten Gayo Lues menyelenggarakan kegiatan pertandingan Sepak Bola antar kampung dalam rangka perebutan Piala Pj. Bupati di Stadion Seribu Bukit, Rabu (13/9/2023.)

    Turnamen Sepak Bola tersebut hingga saat ini sudah berjalan di putaran 16 besar.

    Rabu sore sekitar pukul 16.00 WIB pertandingan antara Kute Lintang FC melawan Putra Sangir FC untuk mendapatkan tiket masuk ke putaran 8 Besar.

    Dalam pertandingan tersebut diduga wasit tidak netral dan memihak ke salah satu tim hingga menimbulkan emosi pemain dan terkesan kurang profesional.

    Salah satu pengurus Tim Kute Lintang FC saudara TISON meminta kepada ketua PSSI Kabupaten Gayo Lues M. Amin.ST agar menegur keras wasit yang disebut - sebut ARUL, entah benar nama wasit tersebut kami pun tidak terlalu jelas sebut TISON, karena kami tanya ke beberapa panitia pelaksana, namun mereka sepertinya merahasiakan nama wasit yang memandu pertandingan tersebut pungkasnya.

    Tison juga berharap turnamen Sepak Bola Piala Pj. Bupati ke depannya berjalan aman dan lancar. Beliau juga mengingatkan agar tim yang bertanding tetap menjaga sportivitas dan menjunjung tinggi rasa persaudara jelasnya. (Firmansyah.hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini