• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kesbangpol adakan kegiatan Sosialisasi Wawasan kebangsaan, ini kata Muhammad Noh,S.Pd,M.AP.

    Selasa, 19 September 2023, September 19, 2023 WIB Last Updated 2023-09-19T08:25:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto Bersama Kesbangpol dan Saudara Semua Dari ASN, Kodim, Para Pendidik Pesantren

    Gayo Lues, Kupasfakta.com - Kesbangpol kabupaten Gayo Lues adakan kegiatan bersama Kesbangpol provinsi Aceh yang berjudul Mantapkan Wawasan Kebangsaan untuk Tangkal Radikalisme dan Terorisme di Aula dinas pendidikan kabupaten Gayo Lues Selasa (19/9/2023).

    Kepala Kesbangpol kabupaten Gayo Lues H.Muhammad Noh,S.Pd,M.AP sampaikan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kebangsaan juga Ideologi kita di Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

    Lanjutnya sebelum adanya Republik ini seluruh kerajaan memberikan mahkotanya dan kekuasaannya untuk membentuk menjadi Negara Republik hingga sekarang ini jelasnya.

    Sambung M,Noh besarnya Negara Repoblik kita ini mulai dari beberapa agama dan suku yang berbeda namun kita tetap bersatu dengan pedoman Pancasila dan Bineka tunggal Ika sebutnya.

    M,Noh juga menyampaikan terima kasih atas Antusias saudara semua dari ASN, Kodim, para pendidik pesantren dan masyarakat yang hadir di dalam kegiatan ini. Kegiatan ini sangat penting karna untuk memantapkan Wawasan kebangsaan kita tinggal di Negeri yang tercinta ini jelasnya. (Firmansyah hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini