• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Ketua Harian LSM ANTARA : Desak Pj Gubernur DKI Copot Dedi Dari Jabatannya

    Selasa, 19 September 2023, September 19, 2023 WIB Last Updated 2023-09-19T13:35:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Jakarta. Kupasfakta.com

    Keberadaan proyek Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Sudin PRKP) Kota Administrasi Jakarta Timur diduga mayoritas dikerjakan tidak sesuai spesifikasi teknis, adapun yang disebut tidak sesuai spek sebagai contoh paket pekerjaan Penyediaan Prasarana, Sarana dan Utilitas di Pemukiman Untuk Menunjang Pungsi Permukiman yang berlokasi di Rw,04 Kel, Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit yang dikerjakan PT. Nikita Sari Jaya dalam pelaksanaannya tidak sesuai Spek. Adapun yang diduga dalam pelaksanaannya tidak sesuai Spek cotoh, Pada saat pelaksanaan Pemasangan Uditch tidak menggunakan Lantai kerja yaitu Pasir Urug dan K, B-O, menjadi hasilnya tidak rata dan bergelombang ada juga dalam keadaan tergenang air.

    Anton P mengatakan Bahwa telah menyurati Sudin PRKP Irbanko, Inspektorat Propinsi DKI Jakarta, dan memang Kepala Irbanko bpk Dasuki telah menegor Kasudin PRKP bpk, Dedi Arif Darsono malah saya ada pada saat pak Dedi dipanggil bpk Dasuki untuk menjelaskan informasi/surat tertulis  yang saya kasih ke pihak Sudin PRKP dan Irbanko, yang mana pada saat itu tidak semua benar yang anda tuduhkan itu lalu saya menjawab memang kalua disni (diruangan) ini kita bahas/perdebatkan tidak bakal ada persesuaiannya soalnya ini adah pekerjaan pisik bukan admnistrasi, jadi saya meminta supaya kita bersama-sama kelokasi supay bias sya tunjukkan dimana saja pekerjaan yang sy bilang tidak sesuai spek, akan tetapi bpk Kasudin PRKP (pak Dedi) menjawab kalua sekarang saya tidak bias sebab ada jatwal mau rapat ka Dinas entalah hari-hari depan saya tindaklanjuti inspormasi yang anda berikan itu kalua ada yang tidak sesui spek akan saya perintahkan diprtbai kata Anton. P.

    Akan tetapi sampai saat ini Anton P mengatakan bahwa tidak ada perbaikan maupun pertanyaan pak Dedi sama sya dimana saja yang kamu bilang tidak sesuai spek. Oleh sebab itu jadi timbul dugaan apakah kasudin (pak Dedi) ini telah menerima Upeti dan apakah lantaran tidak kemampuannya.

    Sama seperti di Jalan Pinang Ranti, proyek saluran milik Sudin PRKP juga dikerjakan tidak sesuai spek, tidak menggunakan lantai kerja (adukan semen 5 cm) dan pasir urug.

    Sementara itu, Kasudin PRKP Jaktim, Dedi Arif Darsono yang dikonfirmasi Media Detectivenews-id, kembali mempertontonkan sikap cuek dan tidak mau tau apa hasil pekerjaan proyek unit kerja yang dipimpinnya. Kuat dugaan “Semua proyek Sudin PRKP Jaktim bermasalah, tidak ada yang dikerjakan sesuai dengan spek yang sudah ditentukan dan disepakati,” ujar Anton. P. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini