• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Ketua Umum APCASI: Tuduhan PT. Besti Beli Cangkang Ilegal Tidak Benar

    Rabu, 20 September 2023, September 20, 2023 WIB Last Updated 2023-09-20T08:08:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto Ketua Umum APCASI Dikki Akhmar

    Siak, kupasfakta.com - Ketua umum APCASI Dikki Akhmar tegaskan, terkait adanya pemberitaan tentang dugaan PT. Besti melakukan pembelian Cangkang Ilegal melalui Supplier gelap adalah tidak benar.

    Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Ketua Umum APCASI DIkki Akhmar, setelah melakukan interogasi terhadap PT. Besti

    "Terkait adanya pemberitaan bahwa PT. Besti melakukan pembelian Cangkang Ilegal melalui supplier gelap adalah tidak benar, hasil investigasi yang kami lakukan, telah didapat, bahwa PT. Besti memiliki bukti semua transaksi pembelian Cangkang Sawitnya, mereka legal dari pabrik kelapa sawit," sebut Dikki Akhmar kepada awak media ini (20/09/2023)

    Dikki Akhmar juga mengatakan, terkait berita-berita yang menyesatkan biasanya dilakukan karena adanya persaingan bisnis.

    "Berita - berita menyesatkan seperti ini biasanya dilakukan oleh sesama pelaku bisnis yang sama, maka saya minta kepada seluruh anggota APCASI agar bersaing secara sehat, tidak menggunakan cara-cara yang tidak profesional dalam berkompetisi. Norak itu namanya," ujar Dikki Akhmar selaku Ketua Umum APCASI yang dikenal tegas dan ramah.

    Lanjutnya lagi, "kalau saya dapatkan perusahaan atau pelaku yang menyebarkan informasi dan berita hoax seperti ini, akan saya laporkan ke Polisi dan akan saya keluarkan dari anggota APCASI," tegasnya. (Umar Dani)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini