• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    PSSI beserta Tim Panitia Sukses selenggarakan Turnamen Tarkam Piala PJ Bupati Gayo Lues.

    Kamis, 28 September 2023, September 28, 2023 WIB Last Updated 2023-09-28T05:25:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Turnamen Sepak Bola Tarkam Piala PJ Bupati Gayo Lues Berjalan Lancar...

    Gayo Lues, Kupasfakta.com - kamis 28/9/2023. Dalam memperingati HUT kemerdekaan RI ke 78 setiap propinsi dan kabupaten se-Indonesia tidak terlepas dari bermacam kegiatan dan perlombaan dari segala cabang olahraga yang salah satunya pertandingan sepak bola. Di kabupaten Gayo Lues adakan kegiatan Turnamen Tarkam Piala PJ Bupati di musim tahun ini.

    Dalam pertandingan Turnamen Tarkam di musim ini ada 75 club yang mendaftar dari berbagai kampung di 11 Kecamatan se kabupaten Gayo Lues ikut berlaga di Stadion Hijau Seribu Bukit. Turnamen tersebut berlangsung sekitar lebih 1 bulan untuk sampai ke babak final dan berjalan lancar dan aman tanpa ada keributan di lapangan mau pun di area parkir tempat kendaraan di titipkan oleh pemiliknya.

    Ketua PSSI kabupaten Gayo Lues M,Amin, ST menyampaikan dalam sambutannya, Kami atas nama Panitia penyelenggara Turnamen Tarkam Piala Bapak PJ Bupati mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga Turnamen ini berjalan aman dan lancar sampai di babak final yang akan kita saksikan sebentar lagi, dan saya harapkan juga kedua Tim yang akan berlaga tetap menjunjung tinggi sportivitas sampai pertandingan final sore ini selesai jelasnya.

    Di babak final Tim KAPJA FC vs Putra Sangir FC berlaga hingga adu pinalti dan di menangkan oleh Tim KAPJA FC dengan skor akhir 4 - 2.Pertandingan final tersebut di hadiri sekitar lebih kurang 15 ribu penonton yang memadati stadion hijau seribu bukit namun tetap berjalan lancar dan tidak ada kendala apa pun sampai acara selesai. (Firmansyah hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini