• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Sofyan Dawood Temu Rama dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gayo Lues

    Senin, 18 September 2023, September 18, 2023 WIB Last Updated 2023-09-18T09:40:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gayo Lues, Kupasfakta.com - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gayo Lues kedatangan Sofyan Dawood Bacalon DPR - RI dari PDI - P Propinsi Aceh dalam rangka Temu Rama di hotel Ari Noval Senin 18/9/2023.

    Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Gayo Lues Abdussalam dalam pidatonya menyampaikan terimakasih kepada Bung Sofyan Dawood yang sudah menyempatkan waktunya untuk dapat mengunjungi kami di Gayo Lues ini ungkapnya.

    Lanjut Abdussalam kami sebagai pengurus siap untuk memenangkan kandidat Bacalon PDI perjuangan dari mulai DPRK - DPRA - DPR RI sampai ke presiden di pemilihan yang akan datang Tahun 2024.

    Bacalon DPRA Aceh dari Dapil 8 partai PDIP bangda H.Thalib.Sos,MM menyampaikan rasa cintanya terhadap seluruh pengurus partai PDIP di manapun berada.

    Kita harus siap untuk memenangkan pak Sofyan Dawood dan pilpres di tahun 2024 yang akan datang.Beliau juga mengatakan agar saudara ku semua jangan terpengaruh dengan informasi Hooks tentang PDIP yang tidak pro rakyat jelasnya.

    Bacalon DPR RI PDIP Dapil 1 Aceh Bung Sofyan Dawood dalam kesempatan pidatonya menyampaikan terimakasih kepada saudara ku semua yang sangat bersemangat dalam memenangkan pemilihan Tahun 2024 yang akan datang. Bung Sofyan Dawood juga mengatakan kita harus tetap konsisten dengan Rakyat dan masyarakat Aceh khususnya apabila kita terpilih sebagai wakil yang akan menyampaikan aspirasinya di parlemen nanti tegasnya. (Firmansyah,hrp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini