• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Raden Gani Muhamad: Jaga Marwah Insan Pers, Buat Berita yang Berimbang

    Minggu, 29 Oktober 2023, Oktober 29, 2023 WIB Last Updated 2023-10-29T03:22:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kota Bekasi, kupasfakta.com – Pj. Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad melaksanakan Coffee Morning bersama Insan Pers pada Juma’at (27/10/2023) pagi didampingi Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Djunaedi, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Amsiyah, beserta pejabat Esselon II di lingkungan Pemkot Bekasi. Kegiatan tersebut digelar di Pendopo Kantor Wali Kota Bekasi.


    Kegiatan Coffee Morning digelar dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Pemerintah Kota Bekasi yang saat ini dipimpin Raden Gani Muhamad sebagai Pj. Wali Kota sekaligus sebagai kesempatan untuk mengenalkan diri kepada insan pers.


    Raden Gani Muhamad pun mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk bersikap koperatif dan siap menjalin kolaborasi yang baik agar segala kegiatan pembangunan di Kota Bekasi bisa dipublikasikan dengan faktual dan berimbang oleh insan pers.


    “Intinya, saya berharap sinergitas antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Insan Pers bisa terbangun dan terjalin dengan solid demi informasi publik yang berkesesuaian dengan fakta, disajikan secara aktual dan berkolaborasi mewujudkan pemberitaan yang berimbang,” ujar Raden Gani Muhamad.


    Terkait akses keterbukaan informasi, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad pun menyampaikan, agar wartawan bisa berkomunikasi dengan bagian Humas.


    “Silahkan komunikasikan dengan Bagian Humas sebagai corong informasi Pemerintah Kota Bekasi, namun saya tegaskan untuk benar-benar menulis berita sesuai dengan fakta-fakta di lapangan, lakukan crosscheck data dengan Bagian Humas, sehingga ada win-win solution antara kami Pemerintah, dengan rekan-rekan pers,” tutup Raden Gani Muhamad. (Pas/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini