• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Dua Team Tuan Rumah Belantik Langkai Kecamatan Siak Harapan Cahaya Negeri asal kecamatan Mempura, di Pastikan Lolos ke 16 Besar di Siak Serindit Boat Race 2023

    Senin, 18 Desember 2023, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T03:37:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    SIAK, Kupasfakta.com – Pada pertandingan Siak Serindit Boat Race 2023, dipastikan ada 12 tim yang memastikan lolos ke babak 16 besar, sementara menunggu team lain yang sedang bertanding


     

    “Kita tunggu saja sore ini, kemungkinan ada tim lain yang akan masuk di 16 besar ini,” ungkap Pengurus Besar PODSI yang membidangi Technikal Delegate, Benjamin F Tamaka.

     

    Benjamin juga mengatakan, bahwa secara umum tidak ada kendala selama dua hari kegiatan. Hanya faktor alam yaitu hujan sehingga race 1-8 diundur.

     

    “tidak ada kendala yang berarti, semuanya berjalan lancar, baik di sisi persiapan panitia maupun dari masing-masing tim peserta,” ucapnya.

     

    Kemudian diantara beberapa team yang lolos tersebut adalah dua tim asal Kampar yang lolos yaitu Balam Indah A dan Balam Indah B. Sedangkan dua tim tuan rumah yang lolos adalah Belantik Langkai asal kecamatan Siak dan Harapan Cahaya Negeri asal kecamatan Mempura,” tutupnya (Umar/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini