• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Etape Ke Dua, Pembalap Maulana Astnan Indonesia ini Unggul Tercepat Menepati Garis Finish Tour de Siak 2023

    Selasa, 05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T02:08:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    SIAK, Kupasfakta.com -- Etape ke dua tour de Siak tahun 2023 jarak tempuh Sepanjang 170 Kilometer Siak, Mempura, Dayun, Koto Gasib, Perawang, Siak, Etape ke dua pembalap sepeda asal Nusantara Indonesia ini berhasil menepati Garis Finish di Ajang bergensi Bertarap Internasional ini di Iven Tour de Siak Tahun 2023, Dalam Even balap sepeda kedua ini dikabarkan ada empat pembalap alami kecelakaan dikarenakan kecepatan tinggi.



    Ini nama-nama pemenangnya 1. nomor punggung (122) atasnama Maulana Astnan, Nusantara dengan kecepatan waktu 3:54,18" berhasil menepati garis Finish tercepat disusul 2. pembalap sepeda Nomor Punggung  (111) Benard Van Aert, Mula, Dengan kecepatan waktu 3:54 32" 3. pembalap sepeda nomor punggung (55) Abd Rasim Muhamad, Malaysia Pro Cycling, dengan kecepatan waktu 3:54,35" disusul 4. pembalap sepeda nomor punggung (82) Syuryadi Bambang, Roojai, dengan kecepatan waktu 3:54,39" 5. pembalap sepeda nomor punggung (113) Faris Taufigul Naufal, Mula, Dengan kecepatan waktu 3:54,39"


    Pengurus Besar Ikatan Persatuan Sepeda Indonesia (ISSI) Sondi Sampurno, saat di mintai keterangannya usai para pembalap sepeda Tour de Siak sampai ke Garis Finish di Samping RSUD Siak Minggu 3 Desember 2023 Menurutnya, Ya, hari ini kita memasuki Etape yang kedua tantangannya lebih berat lagi engak kayak kemaren jaraknya lebih jauh 170 kilometer masuk kota Perawang hari ini tadi awal perlombaan berjalan di sekitaran Dayun tadi saya mendapat kabar ada peserta kecelakaan yang mana ada empat orang pembalap dan tiga orang ada di dalam ambulance kondisinya mereka saat ini berada di Rumah Sakit yang lagi ditangani oleh tim medis tengah pengamanan ini adalah kecelakaan normal para pembalap sepeda karena di Siak ini ditinggikan kecepatannya jadi cres tadi dan sudah dalam Penaganan Ujar Sampurno ini.


    "Menurut dia, jadi untuk besok tentunya berkurang untuk mengikuti Etape ke tiga besok dan kita belum tahu ni... ada lima atau empat pembalap yang ngak bsa ikut bertanding di Tour de Siak besok tadinya pas Etape ke dua hari ini di Kota Perawang kita melihat begitu antusias sekali masyarakat nya sangat ramai sekali ketika menyaksikan Tour de Siak tahun 2023 ini kata dia terharu.


    "Ditanya, pembalap asal dari mana saja yang mengalami kecelakaan itu, Sampurno Menjawab, ada yang dari Thailand dari Tim BSP itu yang agak parah yang saat ini lagi di tangani pihak rumah sakit sekarang ada lagi yang pembalap dua lagi saya lupa kecelakaan ini di sebabkan tabrakan sama-sama pembalap Ungkapnya Sampurno. (Inf/Dani)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini