• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kadis Pariwisata H. Tekad Perbatas Sebut: Ivent Siak Serindit Boat Race untuk Promosi Pariwisata Siak

    Minggu, 17 Desember 2023, Desember 17, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T03:27:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Siak, MC Kupasfakta.com – Salah satu tujuan di selenggarakannya Ivent Siak Serindit Boat Race di Sungai Jantan Siak adalah merupakan Sport Tourism untuk promosi Pariwisata yang ada di Kabupaten Siak


    Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak H.Tekad Perbatas kepada awak media ini (16/12/2023), mengatakan bahwa Event Siak Serindit Boat Race tahun 2023 kali ini merupakan promosi pariwisata Kabupaten Siak di bidang sport tourism. Bertujuan menciptakan stimulus transaksi ekonomi bagi pelaku usaha di masyarakat.


    “Tentunya diharapkan ada multi player efek perputaran ekonomi di masyarakat. Kemudian dapat memberikan motivasi dan sarana pembinaan bagi atlet dayung lokal, untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisata” jelasnya.


    Tekad juga menyampaikan bahwa total hadiah pada Event Siak Serindit Boat Race ini adalah sebesar Rp.217 juta 500 ribu, dengan rincian diantaranya, Juara I Rp.60 juta, Juara II Rp 50 juta, Juara III Rp.40 juta, Juara IV Rp.30 juta. Untuk Harapan I sebesar Rp.15 juta, Harapan II Rp.10 juta, Harapan III Rp.7,5 juta dan Harapan IV Rp.5 juta, ungkapnya


    “Pada Event Siak Serindit Boat Race ini, kami Dinas Pariwisata melalui Bidang Ekonomi Kreatif menyediakan Bazar Ekonomi Kreatif yang diisi sebanyak 24 pelaku usaha” Sambung Tekad lagi (Umar/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini