• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kemenangan Team Asal Bekasi Raih Juara di Siak sri indrapura Serindit Boat Race 2023

    Rabu, 20 Desember 2023, Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T03:39:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    SIAK, Kupasfakta.com – Persaingan sengit para pendayung sampan berciri khas Burung Serindit pada Ivent Siak Serindit Boat Race 2023, Akhirnya Team PODSI kota Bekasi berhasil keluar sebagai juara dan berhak membawa pulang uang puluhan juta rupiah (18/12/2023)


    Lomba dayung sampan Siak Serindit Boat Race (SSBR) 2023 merupakan Ivent berkelas Nasional yang diikuti beberapa provinsi serta diIkuti beberapa team lokal, asal negeri Kota Istana Siak Riau


    Sementara itu, ada hal yang menarik bagi para team yang berasal dari luar Provinsi Riau, Dimana saat beberapa hari di Siak mengikuti pertandingan, tim PODSI kota Bekasi merasa berkesan atas sambutan panitia SSBR 2023 dan juga masyarakat kabupaten Siak yang menyambut baik kedatangan mereka.


    Seperti yang diungkapkan Manajer PODSI Kota Bekasi, Hery Mulyono mengatakan bahwa panitia dan masyarakat Siak telah memberikan pelayanan yang baik kepada semua peserta termasuk timnya.


    “Kami sangat terkesan dan ingin kembali tahun depan. Lawan terberat pada ajang kabupaten Bekasi dan Agam, tahun depan kami harus lebih siap lagi, dari pada saat ini,” ungkapnya.


    Ia mengatakan bahwa untuk tantangan yang cukup berat adalah sungai yang berarus sehingga timnya bekerja keras untuk sampai final. (Umar/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini