• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Tour De Siak 2023 Berakhir, Sekda Arfan Puji Kinerja Pihak yang Terlibat

    Selasa, 05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T02:00:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    SIAK, Kupasfakta.com -- Ivent Tour De Siak Tahun 2023 sudah berakhir, sejak awak hingga berakhir, ajang tahunan ini berjalan lancar dan cukup baik.

    "Semua ini tidak terlepas dari kerja yang baik dan kekompakan yang telah ditunjukan oleh panitia dan semua pihak yang terlibat pada ajang Tour De Siak ini," Kata Sekda Siak H Arfan Usman saat menutup kegiatan Tour De Siak usai menyerahkan hadiah kepada pemenang etape terakhir (etape 3) di depan Istana Siak, Senin 4 Desember 2023.

    Sekda Arfan juga menyebutkan sejak awal pelaksanaan Pemerintah Daerah merasa sangat cemas akan keadaan alam, dengan kondisi cuaca yang bisa saja mempengaruhi para pebalap di setiap lintasan.

    "Tapi semuanya sudah selesai dan dapat di lalui dengan selamat dan dengan sukses. Maka izinkan kami mengucapkan selamat semoga apa yang sudah kita lakukan ini dapat memberikan cerita kepada pengurus ISSI pusat dan pengurus ISSI yang ada di provinsi Riau," ujar Sekda Arfan.

    "Pemerintah Kabupaten Siak dalam hal ini Dinas Pariwisata telah sukses dalam menyelenggarakan kegiatan ajang Tour De Siak tahun 2023 ini," Sekda Arfan.

    Dan tak lupa juga Sekda Arfan mengapresiasi Sondi sampurno selaku Race director tour De Siak dan kawan-kawan yang sangat berperan terhadap suksesnya ivent ini, dengan telah memberikan suatu catatan positif bagi kemajuan ISSI khususnya di kabupaten Siak.

    Sekda berharap dengan keberhasilan ini, kedepannya atau tahun 2024 mendatang ISSI agar terus mengeluarkan rekomendasi terkait pelaksanaan Tour DE Siak.


    "Hal ini sudah dibuktikan oleh pemerintah Kabupaten Siak, bahwa setiap kali event ini dilaksanakan di Kabupaten Siak berakhir dengan sangat menggembirakan," tambah Arfan.


    Penilaian yang positif demi kemajuan dari tahun ke tahun sudah di tunjukan oleh pemerintah Kabupaten Siak.

    "Semoga para pebalap bisa kembali ke tempat asalnya dengan selamat, dan kami iringi dengan doa , semoga tahun depan kita kembali berjumpa di Siak Sri Indrapura," Sekda Arfan berharap. (Inf/Dani)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini