• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Bhayangkari Siak laksanakan bakti kesehatan di lokasi penampungan korban banjir di Kec.Sei Mandau

    Kamis, 18 Januari 2024, Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T03:54:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Siak, Kupasfakta.com - Pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2024 telah dilaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan yang dilaksanakan langsung oleh bhayangkari Cabang Siak dimana kegiatan bakti kesehatan tersebut langsung dilaksanakan oleh bhayangkari siak yang juga berstatus sebagai tenaga kesehatan antara lain dokter, dokter gigi, bidan dan perawat. Ada juga tim dari Dokes Polres Siak.


    Kegiatan bakti kesehatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Siak ibu Octo Asep beserta pengurus dan didampingi oleh Ketua Ranting Ibu Eva Aris.


    Dalam kegiatan bakti kesehatan ini, bhayangkari siak melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga yang berada di tenda pengungsian

    Selanjutnya Ketua Bhayangkari Cabang Siak ibu Octo Asep beserta Rombongan juga memberikan bantuan kepada anak-anak serta ibu-ibu berupa Pampers, Bubur bayi, serta kebutuhan khusus untuk wanita.


    Salah satu tokoh masyarakat yang bernama Mbah Kliwon yang mewakili warga pengungsian sangat berterima kasih atas bakti kesehatan yang dilaksanakan olek Bhayangkari Siak ini dan berharap agar kondisi banjir dapat segera surut dan warga dapat kembali ke rumahnya masing masing. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini