• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Antisipasi Kamtibmas Jajaran Polsek Tanjung Raya Patroli di Tempat-tempat Rawan

    Rabu, 31 Juli 2024, Juli 31, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T14:58:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Mesuji, Kupasfakta.com


    Guna mencegah terjadinya Tindak Pidana C3 di tempat - tempat rawan Jajaran Polsek Tanjung Raya melaksanakan Patroli pada Jam-jam rawan di Wilayah Hukumnya. Rabu (31/07/24) Dini Hari.


    Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, M.M, CPHR menjelaskan, malam ini kami dari Jajaran Polsek Tanjung Raya melaksanakan kegiatan Patroli malam menjelang pagi hari pada jam - jam rawan, guna antisipasi dan mencegah terjadinya kriminalitas, khususnya C3, di Kecamatan Tanjung Raya.


    Lebih lanjut kegiatan dilakukan sebagai bentuk respon cepat Polri atas keluhan Masyarakat untuk menekan serta meminimalisir gangguan Kamtibmas, sehingga diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, terang Kapolsek 


    Kegiatan tersebut dilakukan oleh Personil Polsek Tanjung Raya dengan pembagian tugas khususnya pada jam - jam rawan, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya Wilayah Hukum Polsek Tanjung Raya, ungkap Iptu Bambang


    "Kami juga menghimbau melalui Bhabinkamtibmas kepada para Kepala Desa (Kades) agar lebih mengaktifkan kegiatan POS KAMLING untuk  mengantisipasi serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa masing masing," pungkasnya. (Agus/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini