• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Dibukanya Pendaftaran Calon Bupati, Wakil Bupati Polres Mesuji Lakukan Pengamanan

    Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T22:19:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Mesuji, Kupasfakta.com


    Hari pertama dengan dibukanya pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU, Jajaran Polres Mesuji melaksanakan keamanan di Gedung KPUD Mesuji. Selasa (27/08/24)


    Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Iwan Darmawan S.H, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.I.K, M.I.K menjelaskan hari ini KPU Kabupaten Mesuji telah memulai Tahapan Pilkada dengan membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati.


    Guna menjaga situasi keamanan, Personil Polres Mesuji dan Polsek Tanjung Raya melakukan pengamanan di Gedung KPUD Mesuji selama masa pendaftaran, ujar Kompol Iwan


    "Kurang lebih sebanyak 30 Anggota ditugaskan untuk menjaga keamanan di Gedung KPUD, yang terdiri dari Satuan Samapta, Satuan Reskrim dan Intelkam, ungkapnya.


    Pria dengan pangkat melati satu di pundak itu berharap, dengan pengamanan yang telah dilakukan oleh Jajaran Polres Mesuji, tahapan pendaftaran dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif, tutupnya.


    Hadir dalam giat Kasubagdal Ops Polres Mesuji AKP Subur S.E, Kasat Samapta AKP Yus Mawardi S.H, Kasat Binmas AKP Sarijo S.H, Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P, Plt Kasi Humas IPDA Tata Subrata, Anggota Reskrim, Anggota Samapta dan Anggota Intelkam. (Agus/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini