• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Paguyuban Puja Kesuma Masuji Memberikan Penghargaan, Award Kepada Seniman dan Kebudayaan

    Sabtu, 31 Agustus 2024, Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T00:28:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Mesuji, Kupasfakta.com


    Paguyuban Puja Kesuma Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung memberikan anugerah penghargaan atau award kepada para Kesenian dan Kebudayaan Kuda Lumping di Kabupaten Mesuji. Anugerah tersebut diberikan untuk mendongkra 105  Kesenian dan Mudaya  Mesuji Prov. Lampung .


    Ketua Puja Kesuma, Mesuji, Lampung, Raharja mengatakan, peran Pengembangan  Semua Seni dan Budaya agar tetap lestari yaitu dapat dilakukan dengan memberikan motivasi demi mendongkrak semangat para penggiat semua Seni dan Budaya Lokal maupun Nasional.


    "Kita berikan penghargaan semua Seni Budaya Kuda Lumping dan semua Kesenian dan Budaya Awards, supaya para Seniman dan Budayawan yang punya karyanya dapat penghargaan setiap tahun, sehingga mereka termotivasi," ucap Raharja dalam acara rangkaian Memperingati HUT RI ke 79 Apresiasi semua Seni Budaya.


    Penghargaan tersebut, lanjut Raharja, merupakan upaya Paguyuban Puja Kesuma dalam menjaga Eksistensi Kesenian dan Budaya agar tidak tergerus oleh zaman yang semakin modern. Sehingga masyarakat Kabupaten Mesuji tetap dapat mengenal dan menikmati identitas daerah lewat Kesenian dan Budaya.


    "Kita juga akan menggelar event-event Kesenian Budaya yang harus terus didorong dan ditingkatkan agar ada wadah dan sarana. Sehingga para Seniman dan Budayawan kita dapat mengekspresikan karya-karyanya," katanya. (Agus/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini