• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    PUPR Kab. Mesuji Melakukan Pelatihan Sertifikasi Tenaga Terampil Selama 3 Hari

    Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T06:05:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    MESUJI, Kupasfakta.com


    Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Pekerjaan Pmum dan Penataan Ruang (PUPR) Mesuji melaksanakan pelatihan dan sertifikasi tenaga terampil kontruksi.


    Kegiatan dilaksanakan di Grand Praba Hotel Bandar Lampung, acara akan berlangsung selama tiga hari dan diikuti 30 peserta, Rabu (07/08/2024).


    Dalam acara pelatihan dan sertifikasi tenaga terampil kontruksi di Grand Praba Hotel Bandar Lampung di hadiri Penjabat Bupati Mesuji yang di wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Kepala Dinas PUPR, Kepala bidang PUPR, Narasumber dan Asesor Gataki Konstruksi Mandiri.


    Dalam sambutannya, Kepala Dinas PUPR Ir. Agnatius Syahrizal. ST. MP. IPP menyampaikan, bahwa Berdasarkan Rencana Strategis (Renstra) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Tahun 2023 – 2026.


    Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang mengemban urusan wajib yang berkenaan dengan pelayanan dasar, yaitu, melaksanakan Program Pengembangan Jasa Konstruksi.


    Melaui Program Pengembangan Jasa Konstruksi kegiatan Penyelenggaraan Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi, Sub Kegiatan Pelatihan Tenaga Kerja Konstruksi Kualifikasi Jabatan Operator, Teknis atau Analis, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang melakukan pelatihan dan uji kompetensi kerja konstruksi kualifikasi teknis atau analis keselamatan dan kesehatan kerja jenjang 4 dengan jumlah peserta 30 orang.


    Adapun anggaran yang di gunakan dalam kegiatan ini dibebankan pada APBD Kabupaten Mesuji Tahun 2024 melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.


    “Alhamdulilah hari ini kita buka kegiatan pelatihan dan sertifikasi tenaga terampil kontruksi dinas PUPR tahun 2024 yang akan kita laksanakan selama tiga hari, semoga semua peserta dapat mengambil ilmu yang dipelajari dan dapat berguna untuk kemajuan Kabupaten Mesuji yang kita cintai.


    Semoga kegiatan ini juga dapat menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” jelas Tius Kadis PUPR Mesuji. (Agus/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini