• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Selama Tahapan Pendaftaran Cabup - Cawabup Pilkada 2024 Polres Mesuji Lakukan Pengamanan

    Jumat, 30 Agustus 2024, Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T11:48:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Mesuji, Kupasfakta.com


    Jajaran Polres Mesuji melaksanakan pengamanan selama Tahapan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kantor KPUD Mesuji.


    Pengamanan berlangsung selama 3 Hari di mulai pada Selasa Pagi (27/08/24) hingga Kamis Malam (29/8/2024) Pukul 00.00 Wib.


    Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Iwan Dharmawan SH, MH mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris SH, SIK, MIK menjelaskan, bahwa proses pengamanan tahapan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji tersebut telah dilakukan secara maksimal mungkin.


    "Pengamanan ini adalah langkah Preventif dari Polres Mesuji dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama Proses pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji hingga akhir  pendaftaran malam ini dan Alhamdulillah dapat berjalan dengan aman dan lancar". Ucapnya.


    Lebih lanjut ungkap Kompol Iwan, pada Kamis (29/08/24) Pagi hingga Pukul 00.00 Wib, Tiga pasangan Cabup-Cawabup Mesuji telah mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).


    Di antaranya pasangan Syamsudin - Yulivan, yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).


    Kemudian, pasangan Cabup-Cawabup Suprapto-Fuad Amrulloh yang diusung Partai Koalisi, yakni PAN, Gerindra, PPP dan PKS serta Partai Pendukung PSI. Setelah itu pasangan Cabup-Cawabup Edi Azhari - Tri Isyani dari PKB, ujarnya.


    Sebelumnya, pasangan Cabup-Cawabup yang sudah terlebih dahulu mendaftar adalah pasangan Elfianah - Yugi yang datang ke Kantor KPU pada hari Rabu (28/8/2024) dengan partai pengusung yakni Demokrat, Nasdem dan Golkar. Pungkas Kabag Ops.


    Giat dihadiri Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Iwan Darmawan SH, MH, Kasat Samapta AKP Yus Mawardi SH, Kasat Binmas AKP Sarijo SH, Kabag Log AKP Suldi SH, Kasubagdal Ops AKP Subur SE, Kasat Lantas AKP Asep Suhendi SH, MH, Kasat Intelkam IPTU Wasito Asiadi SH, Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P, Plt Kasi Humas IPDA Tata Subrata dan Personil pengamanan Polres Mesuji. (Agus/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini