• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Bhaksos Polres Mesuji Bagikan Air Bersih ke Masyarakat Gunakan Water Cannon

    Sabtu, 07 September 2024, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T09:21:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Mesuji, Kupasfakta.com


    Kapolres Mesuji menyulap Kendaraan Taktis Water Cannon Sabhara untuk dijadikan kendaraan melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan air bersih kepada Masyarakat yang di landa kekeringan dampak dari musim kemarau panjang.


    Kali ini Masyarakat yang di berikan bantuan air bersih adalah Warga Desa Rejo Binangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Jumat (06/09/24)


    "Kegiatan ini adalah salah satu wujud keperdulian Polres Mesuji kepada Masyarakat yang mengalami kesusahan air bersih akibat dampak dari musim kemarau panjang, sehingga mengakibatkan sumur sumur Warga kekeringan". Jelas Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, M.IK


    Lebih lanjut, pendistribusian air bersih tersebut menggunakan kendaraan taktis Water Cannon milik Satuan Sabhara, dengan mendatangi rumah rumah warga yang membutuhkan air bersih, sebanyak kurang lebih 5000 Liter air di distribusikan kepada Warga.


    "Bakti sosial ini akan terus kami lakukan secara Continue selama musim kemarau, secara bergantian di setiap Desa yang memang membutuhkan pasokan air bersih di Wilayah Hukum Polres Mesuji". Terang Kapolres


    AKBP Harris berharap dengan sedikit bantuan yang di berikan dapat membantu Masyarakat yang benar benar membutuhkan, serta Masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah tengah mereka. Pungkasnya.


    Hadir dalam giat Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, M.IK, Kapolsek Simpang Pematang AKP Dedi Yohanes S.H, M.H, Kasat Sabhara Polres Mesuji AKP Yusmawardi S.H, Bhabinkamtibmas Desa Rejo Binangun, Perangkat Desa Rejo Binangun dan Masyarakat yang mendapat kan bantuan. (Agus/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini